Cara Merubah Bahasa Pada Film Menjadi Bahasa Indonesia .


Cara Merubah Bahasa Pada Film  
Asalammu'alaikum wr wb 
  Informasi tempat download subtitle indonesia. Bagi yang suka menonton video pasti adakalanya membutuhkan sebuah subtitle. Subtitle dapat diartikan sebagai teks terjemahan yang biasanya terdapat di bagian bawah video. Misalnya anda menonton film produksi rusia, tentu saja percakapannya akan menggunakan bahasa Inggris. Dan supaya bisa memahami alur cerita dalam film itulah dibutuhkan subtitle dalam bahasa kita, Indonesia.
Di google kita dapat mencari subtitle sesuai dengan judul film yang akan kita tonton. Misalnya, film scream 4, tinggal search aja di google dengan keyword “subtitle indonesia scream 4″. Maka kita akan menemukan subtitle film yang kita inginkan.setelah itu silahkan anda download .
Cara lain yang lebih ringkas adalah memanfaatkan fitur search dalam situs-situs yang menyediakan download gratis subtitle dalam berbagai bahasa. Diantara situs tersebut adalah sebagai berikut :
http://www.sub-titles.net/
Cara mencari subtitle dalam bahasa indonesia adalah dengan masuk ke situs www.sub-titles.net dan pada fitur search yang berada di tengah atas pilihlah bahasa indonesian. Kemudian masukkan judul film anda pada box pencarian, langkah terakhir tekan tombol search. Nanti akan muncul daftar subtitle sesuai dengan judul film anda dalam bahasa indonesia.
Kelemahannya jika kita memakai salah satu dari cara tersebut adalah ada kemungkinan tulisan yang muncul timingnya kurang sesuai dengan adegan yang ditampilkan di layar. Jika sudah begitu terpaksa mencari yang lain. Namun, jika beruntung anda akan menemukan subtitle yang bagus dan sesuai. Silahkan dicoba!
apabila anda tidak mau repot-repot mencari Download Subtitle Indonesia secara manual, mungkin anda bisa mencoba sebuah software gratis untuk mencari subtitlle yang bernama sublight. Dengan menggunakan software ini anda akan bisa mencari subtitle dengan praktis tinggal pilih video yang ingin anda cari subtitlenya dari hard drive, kemudian subtitle akan otomatis fetch informasi yang ada di video tersebut seperti Judul film dan tahun pembuatan. Pada menu setting jangan lupa untuk mencentang pada bahasa indonesia. 
Nanti di bagian bawah akan muncul daftar subtitle yang sesuai. Dan anda bisa langsung memainkan filmnya dengan cara klik kanan pada subtitle lalu pilih menu “play video with subtitle” atau pilih menu download subtitle bila ingin memainkan videonya lain waktu.
 Download softwarenya di sini software download subtitle
Semoga Bermanfaat kawan..!!!

Wasalammu'alaikum wr wb 
4 Komentar untuk "Cara Merubah Bahasa Pada Film Menjadi Bahasa Indonesia ."

tidak cocok sama sekali artikel mu nii

Tipu tipu nih.. hati" file video foto kita bisa di curi

Back To Top